CALEG GOLKAR

Kapolsek Percut Seituan Tatap Muka dengan Sejumlah Wartawan

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kapolsek Percut Seituan Polrestabes Medan, Ajun Komisaris Polisi Ricky Pripurna Atmaja SIk bertatap.muka sekaligus bersilaturahmi dengan wartawan, Senin (19/10/2020).

Pertemuan yang dilasanakan di ruang kerja Kapolsek Percut Seituan juga dihadiri Wakapolsek, Iptu Kaya Tarigan, Kanit Reskrim, Iptu J Panjaitan, Kasi Humas Aiptu Basrah Mansah dan 17 orang wartawan media cetak, media online  dan media TV yang ngepos di  Polsek Polsek Seituan.

Kapolsek Percut Seituan Polrestabes Medan, Ajun Komisaris Polisi Ricky Pripurna Atmaja SIk menyebutkan, kalau ada pengungkapan harus di share di dalam grup karena manajemen media itu sangat penting sekali.

“Saya Pesankan sama Kanit Serse agar bisa menjembatani hubungan dengan media yang ada dengan berkomunikasi. Terima kasih Kepada abang-abang media yang sudah mau datang bersilaturahmi di Polsek Percut Seituan. Suatu saat kita akan saling membutuhkan, mudah-mudhan k edepan akan lebih baik lagi hubungan media dengan Polsek Percutseituan jangan sampai terjadi seperti kasus Sarfan Kemarin. Apabila rilis kasus kita upayakan media dari Polsek Percutseituan. Saya welcome sama siapapun apalagi media,” sebutnya.

Sementara saran dan masukan dari wartawan meminta kepada Kapolsek Polsek Percutseituan agar menyampaikan bahan-bahan berita dari Polsek Percut Seituan agar terjalin komunikasi dan saling berkordinasi untuk mengelola bahan tangkapan untuk berita dan disampaikan melalui Grup Media apabila ada mengungkap kasus secara berjenjang.

“Kami wartawan meminta komunikasi tentang berita di Polsek Percut Seituan dapat berjalan dengan baik,” ujar salah seorang wartawan.

Sedangkan Kanit Serse Polsek Percut Seituan menyebutkan kalaupun ada pemberitaan yang miring dimohon kepada rekan komunitas media yang hadir ini agar bisa menjembatani pemberitaan tersebut. (man)

Mungkin Anda juga menyukai