Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Sukarman SH (pakai peci) saat menyalurkan santunan. (lir)
Loading...

BELAWAN (medanbicara.com)-Polres Pelabuhan Belawan memberikan santunan bagi anak yatim piatu dan memberi makan kaum dhuafa, di rumah singgah sahabat polisi, Jumat (13/9/2019) siang.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH melalui Kasat Narkoba, AKP Sukarman SH menyalurkan santunan terhadap 31 anak yatim dan memberikan nasi bungkus kepada tukang becak dan kaum duafa. Sebanyak 400 bungkus nasi siap saji langsung dibagikan usai salat Jumat.

Sebelumnya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH mengatakan rumah singgah sahabat polisi ini memang diperuntukkan untuk umum bagi siapa saja yang datang ke rumah singgah sahabat Polisi seperti rekan-rekan insan pers, tukang becak, anak anak yatim maupun kaum duafa, silakan datang.

Rumah singgah juga sebagai sarana untuk silaturahmi dalam kegiatan pengajian, kegiatan bhakti sosial maupun kegiatan olahraga.

Seorang warga, Yogi Arnanda (46) penduduk Marelan mengapresiasi bhakti sosial ‘Jumat Berkah’yang dilakukan oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di rumah singgah.

“Saya sangat mengapresiasi kepedulian pihak Polres Pelabuhan Belawan yang sangat peduli dengan anak yatim dan kaum duafa dengan memberikan santunan dan nasi bungkus,” jelas Armanda yang saat itu melintas pulang kerja dari salah satu perusahaan yang ada di Belawan.(lir)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY