CALEG GOLKAR

Kebakaran Hanguskan SMAN 2 Lubuk Pakam

LUBUK PAKAM (medanbicara.com) – Kebakaran hanguskan empat ruangan di Sekolah SMA Negeri 2 Lubuk Pakam Sabtu (26/8/2017) pukul 03.45 WIB dini hari. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, seluruh berkas dan catatan diruangan tersebut musnah terbakar.

Keterangan yang dihimpun, kebakaran ini pertama kali diketahui penjaga sekolah, Washington Gultom (55), yang terkejut mendengar suara ledakan dari atap sekolah. Berselang hitungan detik, api muncul dan menghanguskan ruangan Wakil Kepala Sekolah Sarana dan Prasarana (Sarpras).

Kobaran api terus membesar, membuat ruangan lain yang bersebelahan turut dilalap si jago merah. Yakni, ruangan Kepala Sekolah, Awaluddin, juga ruangan Bendahara dan Tata Usaha. Sedangkan upaya pemadaman oleh Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Pemkab Deli Serdang, terhambat dengan gapura sekolah.

Mobil pemadam tak bisa masuk dan mendekati titik api. Akibatnya, pemadaman dilakukan dari luar sekolah. Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam, Ipda Rapollo Tambunan menegaskan jika pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran. “Kami masih menyelediki kebakaran ini. Kerugian belum bisa ditaksir,” pungkasnya. (Sup)

Mungkin Anda juga menyukai