CALEG GOLKAR

Keren! Polres Pelabuhan Belawan Kian Ditata Dengan Baik, Ini Pengakuan Warga…

Polres Pelabuhan Belawan melakukan pelayanan dengan baik sehingga menarik perhatian masyarakat. (lir)

BELAWAN (medanbicara.com)-Gedung Mapolres Pelabuhan Belawan kian menarik perhatian masyarakat, baik tamu yang berkunjung ke Polres Belawan maupun yang melintasi Markas Besar Kepolisian Resort Belawan. Hal tersebut berkat penataan yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, SH, MH.

Selain perubahan internal maupun eksternal, baik luar maupun dalam tugas, Polres Pelabuhan Belawan juga melakukan pembenahan sistem, termasuk pembangunan sarana kepolisian untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Layanan yang baik dan santunpun mampu mereka lakukan untuk membantu masyarakat.

“Pelayanan utama laporan masyarakat dalam kasus maupun pembuatan SIM dan SKCK mendapat sorotan yang baik dari masyarakat. Apalagi saat ini ada Res Pelayanan di depan pintu masuk pembuatan SIM,” kata Dodi, tamu salah seorang pembuat SIM.

Dodi juga menambahkan bahwa, Kapolres saat ini patut diapresiasi. Sebab, baru menjabat Kapolres seluruh gedung, pelayan yang ada di Kepolisian Belawan jadi mudah termasuk pembuatan SIM.

“Selain itu, Bapak Kapolres juga suka membantu orang miskin, sering blusukan ke kampung,” ucapnya.

Sementara, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya siap melakukan apa saja untuk masyarakat.

“Kita siap melakukannya untuk masyarakat, khususnya dalam hal keamanan dan memberantas kriminalitas yang dilakukan oleh orang-orang jahat dan tidak bertanggung jawab,” kata Ikhwan.

Untuk pelayanan tertib berlalu lintas, Polres juga menyediakan layanan terpadu pembuatan SIM dan SKCK yang sangat mudah di tambah adanya pembuatan SIM keliling agar tidak merepotkan masyarakat di daerah yang sudah ditentukan.

Baru-baru ini Polres juga meluncurkan layanan Sentral Pelayanan Terpadu (SPKT ) Door to Door secara gratis yang berfungsi untuk melaporkan kehilangan surat surat berharga di seluruh masyarakat wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Cukup telepon call center kami, petugas kepolisian akan hadir dalam tempo 20 menit.juga untukkKeamanan masyarakat tentang kriminalitas kami juga sudah menyiagakan tim Gagak di daerah daerah rawan kriminal wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kemudian, pembangunan gedung dan perumahan juga sudah hampir rampung dituntaskan, yang tadinya kita melihat Polres Pelabuhan Belawan sedikit kusam kini sudah nampak cerah dan ber aura positif,” kata Ikhwan.

Semua terwujud atas kerjasama seluruh personel di Mapolres Pelabuhan Belawan. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai