Kios Bensin Eceran Terbakar, 3 Orang Masuk Rumah Sakit

Medan (medanbicara.com)–Rumah yang dijadikan usaha bensin eceran di Dusun IX Sidorukun Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang terbakar.

Kebakaran yang terjadi tidak sampai menghanguskan seluruh bagian rumah. Tapi 3 orang nyaris tewas menggelupur dijilati api.

Informasi dihimpun wartawan, adapun ketiga korban yang yakni Ja’far (65) menderita luka bakar parah mencapai 70 persen, di bagian dada hingga kakinya.

Azril (4) menderita luka bakar mencapai 60 persen di bagian tangannya. Dan seorang wanita bernama Ismawati (29) mengalami luka bakar 10 persen di bagian tangan.

“Iya terjadi kebakaran di sebuah rumah di Desa Klumpang Kebun, 3 orang mengalami luka-luka,” kata Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora kepada wartawan, Minggu (9/5/2021) sore.

Ia mengatakan kejadian bermula ketika salah seorang korban Ja’far sedang mengisi minyak Pertalite di samping rumah (kios kecil) dari ember ke botol untuk dijual.

“Pada saat yang bersamaan saudari Ismayati, menantu korban sedang menggoreng peyek di sampingnya anaknya bernama Azril. Pada saat sedang mengisi minyak Pertalite yang sedang dituang tersambar api dari kompor, sehingga menyebabkan kebakaran,” kata Edward.

Sontak, ketiga orang tersebut menggelupur terbakar. Warga sekitar yang melihat kejadian mengerikan itu turut membantu memberikan pertolongan dan memadamkan api.

“Kebakaran tidak sampai membakar seluruh bagian rumah, dan berhasil dipadamkan warga,” kata Kapolsek.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi ini seketika turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan melarikan ketiga orang korban ke Rumah Sakit Bina Kasih Sunggal.

“Kondisi ketiga korban masih dalam perawatan intensif,” tandasnya. (mpc)

Mungkin Anda juga menyukai