Laga Kambing Truk vs Truck, 1 Tewas

Deli Serdang (medanbicara.com) – Jefry Antoni (33) tewas. Warga Dusun III Desa Kerapu Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, meninggal dunia ditempat usai mobil barang truck Mitsubishi Fuso BK 9142 LN yang dikemudikannya “adu kuat” dengan menghantam mobil dump truk Mitsubishi BK 9321 LJ di Jalan umum Bangun Purba – Galang tepatnya di depan pembibitan Kelapa Sawit Dusun IV Desa Kelapa Satu Kecamatan Galang Kabupaten Deli Sedang, Propinsi Sumatera Utara, Jumat (6/9/2024) sekitar pukul 06.30 wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya mobil barang truk mitsubishi fuso BK 9142 LN dikemudikan Jefry Antoni dengan penumpang Erianto Saragih (45) warga Dusun IV Desa Ujung Negri Kahan Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai, melaju dari arah Bangun Purba menuju ke arah Galang.

Tiba dilokasi kejadian berjalan terlalu ke kanan jalan dan masuk ke jalur berlawanan arah. Saat berjalan terlalu dan masuk kejalur berlawanan arah bertabrakan dengan mobil dump Truck Mitsubishi BK 9321 LJ dikemudikan Supitriwan (51) warga Dusun 1B Desa Purwodadi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, yang melaju dari arah Galang menuju Bangun Purba.

Akibatnya, mobil barang truk mitsubishi fuso BK 9142 LN dikemudikan Jefry Antoni mengalami kerusakan ringsek di bagian depan dan Jefry Antoni mengalami luka robek dan memar di bagian kepala, kaki kiri luka robek dan patah tulang di kaki kiri, luka lecet di tangan dan kaki diduga meninggal dunia di tempat kejadian dan penumpangnya bernama Erianto Saragih mengalami luka ringan. Sedangkan Supitriwan pengemudi mobil dump truk mitsubishi BK 9321 LJ mengalami luka lecet di tangan.

Satlantas Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar turun kelokasi kejadian melakukan penyelidikan. Guna keperluan visum, Jefry Antoni dibawa ke Rumah Sakit Sari Mutiara di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, dan Supitriwan berobat pada salah satu klinik di Desa Sialang Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai