CALEG GOLKAR

Lagi Enak Ngamar, 6 Pasang ABG Digerebek, Ternyata… Banyak Yang Lagi Telanjang

Pasangan mesum yang digerebek di hotel terburu-buru kenakan pakaian. (msc)

MEDAN (medanbicara.com)-Lagi enak ngamar di hotel, 6 pasangan anak baru gede (ABG) digerebek polisi. Saat pintu didobrak, banyak yang lagi bugil. Wow..!

Penggerebekan pasangan mesum itu dilakukan petugas Polsek Medan Sunggal di hotel kelas melati, di Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Baru, Senin dinihari (27/8/2018).

Informasi yang dihimpun, Senin (27/8/2018) menyebutkan, petugas yang mengendarai sepeda motor trail, langsung merangsek masuk. Satu per satu pintu kamar hotel pun dibuka.

Di kamar pertama, petugas menemukan pasangan muda yang sedang nggak pakai baju. Mereka langsung panik dan buru-buru mengenakan pakaian. Begitu juga dengan pasangan di 5 kamar lainnya.

Saat diperiksa, pasangan ABG itu tak bisa menunjukkan surat nikah. Mereka kemudian digiring ke dalam truk dan dibawa ke Mapolsek Sunggal untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sejumlah ABG wanita terlihat menangis saat digiring ke atas truk.

“Dalam pengerebekan hotel kita amankan pasangan muda-mudi penghuni hotel di bawah umur dan remaja yang tidak memiliki identitas sebagai suami istri. Ada sekitar enam pasangan,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi.

Kompol Yasir mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia di setiap hotel untuk menciptakan kamtibmas di wilayah Polsek Sunggal. (msc)

Mungkin Anda juga menyukai