CALEG GOLKAR

Latihan Uji Terampil Pangkalan Dibuka di Lantamal I, Ini Pesan Danlantamal I…

Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto SE Msi saat membuka resmi acara Uji Terampil Glagaspur di Belawan. (lir)

BELAWAN (medanbicara.com)-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I, Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto SE Msi, membuka secara resmi Uji Terampil Glagaspur Tingkat I/P-1 dan Tingkat II/P2 di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I.

Danlantamal I didampingi ketua Tim Uji Terampilan Glagaspur, Dankolat Koarmada I, dan dihadiri para pejabat teras Lantamal I dan Tim Penilai UjibTerampil di Gedung R.Mulyadi Mako Lantamal I. Kamis (9/5/2019) sore.

Dalam mengawali kegiatan ini, Komandan Lantamal I menerima Tim Penilai Uji Terampil Glagaspur yang dipimpin Dankolat Koarmada I, Kolonel Laut (P) Fauzi, SH, Mm beserta Tim Penilai UjibTerampil, diruang VIP Mako Lantamal I.

Usai penyambutan kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan acara Uji Terampil Glagaspur yang ditandai dengan ketok palu oleh Komandan Lantamal I.

Dalam sambutan Danlantamal I, menyampaikan kegiatan uji terampil Glagaspur ini merupakan sarana bagi setiap prajurit untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan, baik individu maupun di tingkat satuan.

Melalui uji terampil pangkalan ini Danlantamal I berharap adanya saran dan masukan dari Tim Kolat Koarmada I, agar Lantamal I dapat mewujudkan kesiap kesiagaan Pangkalan yang sesuai dengan Standard kesiapan Pangkalan TNI Angkatan Laut pada umumnya. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai