CALEG GOLKAR

Mabuk Naik Mobil, Nabrak 3 Pengendara Sepeda Motor, Lalu Kabur, Eh…Nabrak Taman, Pria Tionghoa Berdarah-Darah Diamuk Massa

A Pau diamankan di Polsek Percut Seituan. (mol)

MEDAN (medanbicara.com)-Pria turunan Tionghoa, A Pau (45) berdarah-darah diamuk massa, Minggu (5/5/2019) dinihari. Lho kenapa? Rupanya warga Jala Pukat Banting I Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung itu menabrak tiga pengendara sepedamotor. Dalam kondisi babak belur, A Pau diamankan ke Polsek Percut Seituan.

Informasi diperoleh, sebelum dipukuli warga, A Pau mengendarai
mobilnya dalam kondisi mabuk keluar dari Komplek Perumahan Cemara Asri Desa Sampali. Namun, saat melintas di Jalan Cemara simpang BW-Jalan Pancing, mobil yang dikemudikan A Pau menabrak 3 pengendara sepeda motor hingga tercampak dan dilarikan ke Rumah Sakit Haji.

Bukan malah membantu, A Pau langsung melarikan diri ke arah Jalan Letda Sujono sehingga dikejar sejumlah warga. Sesampainya di depan pintu gerbang Tol Bandar Selamat, A Pau hilang
keseimbangan sehingga mobilnya menabrak taman jalan hingga terguling dan remuk. Sejumlah warga yang emosi langsung memukuli A Pau hingga babak belur dan wajahnya bersimbah darah.

Personel Reskrim Polsek Percut Seituan yang tiba di lokasi segera mengamankan A Pau dan memboyongnya ke Polsek Percut Seituan. (mol)

Mungkin Anda juga menyukai