CALEG GOLKAR

Main Layang-layang di Rel, Bocah 3 Tahun Tewas Disenggol Kereta Api

Petugas di lokasi kejadian. (mol)

MEDAN (medanbicara.com)-Asyik bermain layang-layang, seorang bocah 3 tahun, Athan (3) yang tinggal bersama neneknya di Jalan Parkit 17 Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara tewas akibat disenggol kereta api, di Jalan Elang 2 Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai, Jumat (18/12/2020) sore.

Informasi dihimpun wartawan di lokasi kejadian, sebelum kejadian naas itu terjadi, korban bersama teman-teman sebayanya sedang asyik bermain layang-layang di pinggir perlintasan rel kereta api. Di saat bersamaan datang kereta api dari arah Bandara Kualanamu menuju Medan.

Korban yang diduga tidak mengetahui jika kereta api datang, tetap asyik bermain layangan. Seketika itu juga tubuh korban langsung disenggol kereta api hingga terpental beberapa meter dan tewas seketika dengan kondisi tubuh terluka.

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu langsung memadati lokasi. Warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Tak lama personel Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Polsek Medan Area dan Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) tiba di lokasi untuk memasang garis polisi guna kepentingan penyelidikan.

Tak lama berselang keluarga korban tiba di lokasi dan menangis histeris. Setelah itu jasad bocah malang itu dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan dengan menggunakan mobil patroli untuk kepentingan penyelidikan.

Salah seorang warga sekitar, Solida br Sianipar yang diwawancarai di lokasi mengatakan jika ia sudah sering memperingati para bocah yang sedang bermain layang-layang di rel kereta api.

“Sudah sering saya larang anak-anak di sini bermain layangan. Tadi juga, sudah saya larang, tapi saya malah dilawan anak-anak itu. Akibatnya satu orang anak-anak tewas ditabrak kereta api,” ungkapnya.

Panit I Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Bambang yang dikonfirmasi di lokasi mengatakan, setelah pihaknya menerima informasi adanya seorang bocah tewas ditabrak kereta api, ia bersama anggotanya turun ke lokasi kejadian.

“Setelah melakukan cek TKP, lokasi kejadian bukan berada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. Selanjutnya kita berkoordinasi dengan Polsek Medan Area,” jelasnya. (mol)

Mungkin Anda juga menyukai