CALEG GOLKAR

Masuk Sebentar Bawa Belanjaan, Sepeda Motor Disikat Maling di Depan Rumah

Maharani saat membuat LP di Polsek Medan Labuhan. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Maharani (46) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Labuhan, Rabu (28/8/2019). Warga Simpang Martubung Jalan Pancing I Lingkungan VII Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan melapor kehilangan sepeda motor.

Penjual nasi dan mie goreng itu mengaku, sepeda motor Beat BK 3102 AIK warna hitam hilang saat diparkir di depan rumah yang merangkap tempat usahanya tersebut.

“Sepeda motorku hilang, Selasa (27/8/2019) jam 06.30 Wib, waktu itu aku baru pulang belanja dari pajak Titipapan. Saat aku membawa masuk barang belanjaanku ke dalam rumah dan kembali keluar untuk mengambil lagi belanjaan yang masih tersisa di sepeda motor, aku lihat sepeda motorku sudah tak ada, padahal stangnya sudah aku kunci,” kata korban.

Dia sempa tanya ke sana kemari, namun tidak membuahkan hasil. Maharani mendatangi Polsek Medan Labuhan untuk membuat laporan.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari yang dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya masih melakukan cek TKP. “Korban masih dimintai keterangan oleh penyidik dan akan dilakukan cek TKP, untuk menindak lanjuti laporannya,”ungkapnya. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai