CALEG GOLKAR

Mau Berangkat Kerja, Kasubbag Humas Polres Langkat Meninggal Karena Tabrak Lari di Dekat Fly Over Amplas

AKP Arnold Hasibuan di rumah sakit. (ant)

MEDAN (medanbicara.com)- Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari, di Jalan Sisingamangaraja Km 10 dekat Fly Over Amplas, tepatnya di putaran Uni Tracktor, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (05/09/2019).

Berdasarkan keterangan Kasubbid Penmas Poldasu AKBP MP Nainggolan, awalnya korban mengendarai sepeda motor Virza BK 4079 AEU warna hitam berangkat kerja dari kediamannya di Kompleks GMI Blok B No 52, Dusun XIII 004/001 Limau Manis Tanjung Morawa Deli Serdang menuju Polres Langkat.

Namun, saat melintas di Jalan Sisingamangaraja Km 10, tepatnya di putaran Uni Tracktor, korban mengalami kecelakaan lalu lintas dan tewas di tempat kejadian.

“Akibat musibah itu kondisi korban cukup parah, ditemukan dalam keadaan kepala pecah. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Mitra Medika,” katanya.

Dari hasil olah TKP, korban diduga diserempet dari sebelah kiri oleh kendaraan lain, yang mengenai stang sepeda motornya hingga bengkok ke depan.

Di lokasi kejadian tidak ada satu orang pun atau saksi yang melihat kronologis tabrakan yang merenggut nyawa korban tersebut.

“Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut tengah ditangani oleh pihak Polsek Patumbak,” kata Nainggolan. (ant)

Mungkin Anda juga menyukai