Mayat Wanita Ditemukan Tergeletak di Dalam Rumah di Pinggir Rel

Medan (medanbicara.com)– Sesosok mayat wanita tanpa identitas (Mrs X) ditemukan tergeletak di dalam rumah di pinggir rel, Jalan Yos Sudarso Lingkungan XII, Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat, Kamis (6/5/21).

Tidak ditemukan tanda atau bekas mencurigakan di tubuh korban, yang ditaksir berusia sekira 50-an tersebut.

Saksi mata, Zulkipli Nasution, warga Jalan Gaharu PJKA Kecamatan Medan Timur mengatakan, dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB dia mencari istrinya yang saat itu diduga sedang berada di rumah korban.

“Ketika mencari istrinya itu, saksi mata Zulkipli melihat mayat perempuan yang tergeletak di dalam rumah,” ujar Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi.

Dari sepengetahuan sejumlah warga di sana, kata Afdhal, rumah tersebut sudah satu minggu tidak terbuka dan keadaaan lampu yang terus menyala.

Penemuan mayat tersebut membuat warga sekitar berkerumun. Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba sekitar pukul 07.00 WIB langsung melakukan identifikasi awal.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban. Jenazah saat ini sudah berada di RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi,” ucap Afdhal. (mpc)

Mungkin Anda juga menyukai