CALEG GOLKAR

Menghilang Satu Harian, Tiga Bocah Ditemukan Jadi Mayat

Labuhan Batu (medanbicara.com) – Tiga orang bocah ditemukan meninggal dunia di sumur kebun sawit di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Penemuan jasad bocah itu sempat menghebohkan warga setempat, karena tiga bocah itu sempat tidak diketahui keberadaannya.

Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indarto mengatakan jasad ketiga bocah ditemukan dalam keadaan terbujur kaku di dalam sumur milik warga bernama, Jamin. Ketiga orang anak tersebut ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WIB, di dalam sumur milik warga setempat.

“Ketiganya ditemukan jam 4 sore di dalam sumur kebun milik warga setempat. Ketiganya dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur,” ujar perwira tiga balok emas dipundaknya ini.

Ketiga bocah yang meninggal tersebut, yaitu kakak adik E Rumahorbo (10), MS Rumahorbo (7) yang merupakan anak dari Harapan Rumahorbo (40), dan Samuel Simbolon (7) anak dari A. Simbolon (41).

Menurutnya, sehari sebelum penemuan mayat tersebut pihak keluarga sudah memberitahukan kepasa warga bahwa anak mereka hilang. “Sehari sebelumnya kedua orang tua korban memberitahukan kepada warga bahwasannya anak mereka hilang,” sambungnya.

Warga yang mendengar itu melakukan pencarian, namun tidak menemukannya.
“Orang tua si anak pun meminta bantuan para warga untuk melakukan pencarian anak-anak mereka, tapi tidak membuahkan hasil,” ucap orang nomor satu di Polsek Bilah Hilir ini.

Besok harinya sekitar pukul 16.00 WIB, dua warga yakni Binsar Batubara, dan Tombang Sinaga menemukan pakaian korban serta goni berwarna putih dan plastik asoi. “Besoknya harinya warga menemukan pakaian korban di lahan sawit yang berjarak cuma 10 meter dari sumur tempat korban ditemukan,” bebernya.

Saat ini, ketiga jasad bocah tersebut sudah dimakamkan dipemakaman umum yang berada di tempat tinggal mereka. (bud) 

Mungkin Anda juga menyukai