Menjelang Hari Buruh, Ini Imbauan Kapolres Pelabuhan Belawan…

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, melaksanakan temu rahmah dengan perwakilan sejumlah buruh dari perusahaan yang berada di area Kawasan Industri Medan. (dam)

BELAWAN (medanbicara.com)-Menjelang peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2018 yang akan datang, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, melaksanakan temu rahmah dengan perwakilan sejumlah buruh dari perusahaan yang berada di area Kawasan Industri Medan.

Kegiatan temu ramah tersebut dilaksanakan di PT Union KIM I Mabar, Selasa (24/4), tepatnya pada jam makan siang untuk tidak mengganggu jam operasional perusahaan.

Dalam sambutan dan arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, Ikhwan Lubis mengimbau pada 1 Mei 2018 tepatnya Hari Buruh Internasional, agar tetap terjalin suasana yg kondusif di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

“Saya harap dalam peringatan Hari Buruh nanti semua yang hadir di sini tetap menjaga situasi yang kondusif, dan hari buruh akan dirayakan dengan acara hiburan,” Kata Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk bersama–sama menolak hoax dan isu sara demi terciptanya suasana Pilkada yang damai serta bersama- sama memerangi peredaran narkoba dan miras ilegal.
Tak lupa Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Pihak PT Union yang telah menyediakan waktu dan tempat, dan kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara makan dan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Polres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas dan Kapolsek Medan Labuhan. Sementara perwakilan buruh yang hadir dari PT MUSIMMAS, PT OLEO KIM II, PT GROWTH ASIA KIM I, PT INTI AUTO MEGAH KIM II, PT DEXTON KIM III, PT MEDAN BAJA INDO, PT CAPELLA KIM II dan PT LAS. (dam)

Mungkin Anda juga menyukai