CALEG GOLKAR

Minggu, Jalan Gatot Subroto Ke Ngumban Surbakti Dialihkan

MEDAN (medanbicara.com)-Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) akan mrmbuat rekayasa lalu lintas jelang resepsi pernikahan Boby Nasution dengan Kahiyang Ayu Siregar (Kirab Budaya dengan arak arakan delman), Minggu (26/11/17). Sejumlah ruas jalan yang bersinggungan dengan kawasan kirab akan dialihkan sementara ke ruas jalan lainnya.

Hal itu, berdasarkan surat himbauan dari Kepala Bidang Humas Poldasu, Kombespol, Rina Sari Ginting yang diterima wartawan, kemarin.

Dalam surat himbauan itu, disebutkan, bahwa, arus lalu lintas dari Jalan Ngumban Surbakti menuju Jalan Gatot Subroto ataupun sebaliknya akan dialihkan ke Jalan Merak, jalan Kuaswari, simpang Pemda tembus ke jalan Setia Budi lalu ke Ngumban Surbakti.

Sedangkan,  arus lalu lintas dari arah Ngumban Surbakti menuju ke Gatot Subroto melalui Ringroad diarahkan untuk belok kiri ke jalan Asoka, jalan Sunggal tembus di Pinang Baris, lalu ke jalan Gatot Subroto (sebaliknya).

Pada surat himbauan itu, kirab akan dimulai dari gedung MICC jalan Gagak hitam, menuju BHR dan diperkirakan akan memakan waktu 1 jam, dari mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 09.00 wib. Oleh karenanya, masyarakat dihimbau untuk melewati jalan tersebut pada jam 08.00 wib-09.00 wib. (eko fitri)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai