Miris! 3 Bulan Tak Kerja, Istri Terkejut Lihat Suami Gantung Diri

MEDAN (medanbicara.com)- Haidir Azwan (42) ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya, di Jalan Potong Hewan Pasar 1, Gang Buntu Lingkungan 10, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, kemarin.

Jasad korban pertama kali ditemukan istrinya Rohani Pohan tergantung dengan mengunakan tali nilon sekitar pukul 22.30 Wib. Kala itu, Rohani bersama anaknya Yuda Wardana baru pulang dari rumah mertuanya. Miris..!

“Minggu malam (8/8/21) sekitar pukul 22.30 WIB, saksi (istri korban) baru pulang. Saat tiba di rumah saksi memanggil korban tapi korban tak kunjung membalas. Lalu saksi membuka rumah dengan kunci cadangan. Namun pintu tidak bisa dibuka karena dikunci dari dalam. Maka saksi meminta tolong kepada tetangga sehingga pintu rumah dibongkar paksa,” kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edi Safari. Senin (9/8/11).

Saat saksi masuk ke dalam rumah, kata kapolsek, korban langsung menuju arah dapur, dan saksi tiba-tiba terkejut melihat korban sudah tergantung di kayu reng atap dapur dengan leher terikat tali nilon warna putih.

“Keterangan saksi menyampaikan bahwa korban telah 3 bulan tidak bekerja sehingga ekonomi keluarga terganggu,” jelasnya.

Atas permintaan istri korban, lanjut Kapolsek, jasad korban tidak dilakukan otopsi dan menganggap kejadian tersebut adalah musibah dengan membuat surat peryataan.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah orang tua korban di Jalan Mangaan 3 Pasar 2, Lorong Purnawirawan Lingkungan 12 Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. (Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai