CALEG GOLKAR

Mobil Bank Sumut Masuk Jurang, 1 Karyawan Tewas, Polisi Pengawal Hilang, 2 Selamat

Warga dan personel TNI melakukan evakuasi terhadap korban. (ist/mol)

MADINA (medanbicara.com)-Tragis! Satu mobil Avanza dengan nomor polisi BK 1103, terjun ke sungai yang berada di dasar jurang, di Desa Saba Dolok, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Seorang penumpang yang merupakan pegawai bank tewas. Sedangkan personel kepolisian yang bertugas mengawal hingga berita ini naik masih dinyatakan hilang.

Informasi dihimpun, korban tewas diketahui bernama Syahputra, salah seorang karyawan PT Bank Sumut. Jenazah korban ditemukan di Desa Lumbang Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Madina.

Sedangkan korban yang saat ini masih pencarian bernama Doni Pane. Informasi yang diperoleh, Doni merupakan salah seorang personel kepolisian yang bertugas di Polsek Kotanopan.
Selanjutnya, dua orang korban yang dipastikan selamat bernama Joni Supridar dan Rony Chandra. Keduanya karyawan PT Bank Sumut.

Peristiwa tersebut berawal ketika mobil Avanza yang kendarai korban menghindari salah satu pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, Doni Pane tidak bisa mengendalikan mobil sehingga terjun ke dalam sungai.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Madina, Yasir Nasution mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyisiran untuk mencari korban yang belum ditemukan.

"Dua orang korban dipastikan selamat, satu orang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kedua korban yang selamat karena bisa keluar dari mobil," pungkasnya.(mol)

Mungkin Anda juga menyukai