Nabrak Pohon Dekat Pajus, Mobil Terbakar, Bos Diskotik Cube Tewas Terpanggang, Kondisinya Mengerikan…

Kondisi mobil korban. (ist/za)

MEDAN (medanbicara.com) –Satu unit mobil Honda Freed BK 936 FS mendadak terbakar seusai menabrak sebatang pohon di Jalan Jamin Ginting, tak jauh dari Pajak USU (Pajus), Jumat (14/2/2020) dinihari. Pengemudi mobil, Hendra Halim (35), warga Komplek Citra Garden, Jl Jamin Ginting Padang Bulan Medan tewas terpanggang dalam mobil tersebut. Kondisi Owner Diskotik Cube itu sangat mengerikan.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian, mobil datang dari arah Pancurbatu menuju arah pusat Kota Medan. Tiba di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng ke kanan dan langsung ‘memanjat’ median jalan. Sesaat kemudian, mobil menabrak sebatang pohon yang berada di media jalan. Pengemudi terjepit di dalam mobil.

“Langsung berasap mobilnya, baru terbakar. Nggak adalah yang berani menonlong,” kata seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi.

Terpisah, Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Reza, dalam keterangannya kepada awak media membenarkan adanya peristiwa itu.

“Berdasarkan keterangan saksi, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pancurbatu menuju Simpang USU (Pusat Kota Medan),” katanya.

“Penyebab kecelakaan, untuk sementara kami menduga pengemudi dalam kondisi mengantuk. Setelah kecelakaan, pengemudi terjepit di kabin, kemudian mobil mengalami korsleting lalu terbakar,” katanya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut.

“Untuk kendaraan sudah diamankan ke Kayu Putih,” pungkas Reza. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai