Nabrak Pohon Dekat Pajus, Mobil Terbakar, Saksi: Tubuh Bos Diskotik Cube Terjepit, Sempat Menjerit Minta Tolong

Jenazah korban dalam kondisi gosong. (ist/za)

MEDAN (medanbicara.com)-Bos Diskotik Cube, Hendra Halim (35), pengendara mobil maut warga Komplek Citra Garden, Jl Jamin Ginting Padang Bulan Medan yang tewas terpanggang dalam mobilnya sempat teriak minta tolong sebelum terbakar.

Keterangan saksi Heri Siregar (25) dan Wahyudin Lubis (40) yang sedang duduk duduk di warung nasi di pinggir Jl Jamin Ginting mengaku, tiba tiba mendengar suara dentuman dari arah jalan raya dan melihat mobil warna putih menabrak sebatang pohon yang berada di taman jalan dan seketika itu juga api keluar dari bawah mobil.

“Terdengar suara minta tolong yang tidak terlalu keras dari dalam mobil, saksi bersama warga sekitar mendekati mobil tersebut dan melihat ada orang di dalam mobil duduk di bangku sopir dalam keadaan terjepit,” kata keduanya.

Selanjutnya, katanya, warga mencoba mengeluarkan orang yang berada di dalam mobil dengan cara membuka pintu mobil, namun tidak terbuka kemudian melempari kaca mobil dengan batu namun api semakin membesar dan terjadi beberapa kali ledakan. Selanjutnya warga sekitar menjauh dari mobil tersebut sehingga korban tidak dapat tertolong lagi dan korban ikut terbakar di dalam mobil sampai meninggal dunia.

Saksi lainnya, M Yasin (45) dan Ratnasari Lase (20) menyatakan, sekitar pukul 02.00 Wib saksi mendengar suara benturan keras, ternyata sebuah mobil menabrak pohon yang ada di tengah badan pembatas jalan di JlJamin Ginting sekitaran depan Komplek Pamen atau di depan Toko Mito Smartphone Pajak USU. Karena api terus menyala dan semakin membesar warga sekitar tidak berani mendekat dan hanya dari kejauhan menyaksikan dan ada mendengar jeritan orang minta tolong serta suara ledakan yang berasal dari mobil terbakar.(za)

Mungkin Anda juga menyukai