CALEG GOLKAR

Naik CBR, Ngebut, Lepas Kendali, Nabrak Trotoar, ABG Innalillahi

Jasad Fahmi Idris tergeletak di Jalan sebelum dievakuasi petugas. (lir)

BELAWAN (medan bicara.com)-Pengendara sepeda motor CBR BK 3728 AIB, Fahmi Idris (18), warga Jalan Bliton Barat Lingkungan 5, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan tewas setelah menabrak tembok trotoar, di Jalan Stasiun depan Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan, Selasa (29/10/2019) sekira jam 23.00 WIB.

Informasi yang diperoleh di kepolisian, malam itu korban mengendarai sepeda motor Honda CBR BK 3728 AIB datang dari arah Kampung Salam menuju Simpang Pompa Belawan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Jalan Stasiun, korban lepas kendali dan menabrak bahu jalan trotoar sebelah kiri yang dilaluinya. Kemudian korban beserta sepeda motornya terjatuh. Akibat luka pada kepala bagian belakang dan mengalami pendarahan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH menyebutkan bahwa korban lakalantas meninggal dunia itu bernama Fahmi Idris.

"Hasil olah TKP dan konfirmasi terhadap Usmanyadi (52) orang tua korban, menerangkan bahwa, dirinya mengetahui anaknya mengalami kecelakaan dan diduga menabrak tembok trotoar sehingga Usmayandi juga ke lokasi kejadian dan ikut membawa dan mengangkat anaknya ke rumah duka," ujar Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas, dikarenakan anaknya sudah meninggal dunia, selanjutnya langsung membawa korban ke rumah duka dan tidak membawanya ke rumah sakit, kemudian langsung dikebumikan.(lir)

Mungkin Anda juga menyukai