CALEG GOLKAR

Ngebut Hilang Kendali, Minibus Ditabrak dan Diseret Bus RAPI Lalu Tabrak Truk CPO, Tiga Orang Tewas

kondisi minibus ringsek. (krx)

RIAU (medanbicara.com)–Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, tepatnya di Km 111 depan PKS PT SAS, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Riau. Tiga orang tewas dalam insiden tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Bengkalis, Iptu Edwi Sunardi menerangkan, Rabu (21/8/19) pukul 04.00 WIB, datang mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL yang dikemudikan Wendy Prima Lubis dari arah Duri menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara, minibus tersebut hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan.

Mobil tadi kemudian bergerak ke kiri jalan. Secara bersamaan, dari arah berlawanan, datang bus RAPI BK 7930 LC yang dikemudikan pria bermarga Manullang. Lantaran jarak sudah dekat, tabrakan tak terhindarkan. Brak..!

“Bus RAPI terus bergerak ke kanan jalan sembari menyeret Daihatsu Terios. Kemudian menabrak truk tangki CPO BM 8349 RU yang sudah berhenti dengan arah kepala ke Pekanbaru,” lanjutnya.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi Daihatsu Terios dan penumpangnya Edi Susanto Banjarnahor meninggal dunia di TKP. Sementara penumpang lainnya Leonardo Dicarprio S, meski sempat dibawa ke Rumah Sakit Permata Hati Duri, namun karena lukanya cukup parah, dia akhirnya menghembuskan nafas terakhir di sana.

“Penumpang Terios lainnya atas nama Juanda Napitulu mengalami luka berat. Sementara Edison Warsiman Arnol Raja Gukguk menderita luka ringan," pungkasnya. (krx)

Mungkin Anda juga menyukai