CALEG GOLKAR

Ngeri! ASN Tewas Digilas Truk di Medan Marelan, Mulai Kepala Sampai Badan Remuk

ASN tewas digilas truk, dengan kondisi mengerikan dievakuasi ke RS Pirngadi, Medan. (kkn/Ist)

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang Aparatur Sipil Negera (ASN) tewas digilas truk di Kapten Rahmad Budin Lingkungan 15 Kelurah Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (17/12/2019) malam.

Korban diketahui bernama Sariono (57), warga Dusun IX Purwosari Desa Tanjung Ibus Kecamatan Sicanggang, Kabupaten Langkat.
Pria paru baya itu meninggal dunia dengan kondisi sangat mengenaskan, kepalanya hingga badan remuk.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Liliy Taviv, Rabu (18/12/2019) menjelaskan, peristiwa nahas yang dialami korban terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat itu, Sariono yang mengendarai sepeda motor Vario BK 4583 PBB berjalan dari arah Simpang Marelan Pasar 5 menuju ke Simpang Andansari. Saat itu, Sariono hendak mendahului truk BK 9640 EK yang berada di depannya.

“Saat korban berupaya mendahului dari sebelah kiri. Sepeda motor yang dikemudikannya terpeleset di beram. Sehingga terjatuh ke kolong truk,” ujar Iptu Lily Taviv dihubungi wartawan lewat sambungan telepon seluler.

Seketika itu juga, Lily menerangkan, korban yang terjatuh langsung tergilas ban belakang sebelah kiri truk.

“Akibat digilas truk, korban mengalami luka cukup mengenaskan dan meregang nyawa di lokasi kejadian,” terangnya.

Selepas itu, Lily menyebutkan, Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang memperoleh informasi kecelakaan maut langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setiba di lokasi kejadian, petugas yang melihat korban tergeletak di jalan dengan kondisi meninggal dunia langsung mengevakuasinya. Kemudian, jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi. Sedangkan pengemudi truk melarikan diri usai kejadian,” sebutnya.

Saat ini, Lily menuturkan, kendaraan peristiwa PNS tewas digilas truk tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk sepeda motor dan truk sudah diamankan. Sedangkan jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan,” tandasnya. (kkn)

Mungkin Anda juga menyukai