CALEG GOLKAR

Ngeri! Cewek Muda Lagi Hamil Muda Dipenggal, Ditemukan Tewas Tanpa Kepala di Kebun Pinggir Jalan

Mayat wanita tanpa kepala yang ditemukan warga di Dumai Riau sedang hamil muda. (Ist/trb)

DUMAI (medanbicara.com)-Mayat wanita kepala dipenggal yang ditemukan di Teluk Makmur Kota Dumai masih menjadi misteri. Hingga saat ini identitasnya masih belum diketahui. Namun fakta yang membuat miris ternyata wanita tersebut tewas dalam keadaan hamil muda.

Mayat wanita tersebut ditemukan oleh warga Dumai Riau di Teluk Makmur, Kota Dumai, Riau pada Kamis (3/5/2019). Menurut hasil pemeriksaan, korban berusia antara 25-30 tahun dan dalam kondisi hamil muda.

Polisi juga menemukan cincin emas di jari korban yang berbentuk menyerupai huruf Z. Korban menggunakan celana dalam yang bermodel korset dan perut sedikit buncit.

Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Awaluddin Syam mengatakan masih menyediliki kasus tersebut termasuk modus pembunuhan dan pelaku.

“Kuat dugaan, wanita muda yang meninggal tanpa kepala itu berada dalam kondisi hamil muda. Hal ini kita simpulkan berdasarkan ciri-ciri pada tubuhnya,” papar Kasat, Jumat (3/5/2019).

Pihaknya juga melakukan koordinasi dengan tim forensik Polda Riau untuk melakukan autopsi.

“Kita sudah berkoordinasi dengan tim forensik Polda Riau guna lakukan autopsi pada jenazah korban guna ungkapkan perkara tersebut,” tandasnya.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan mengatakan pihak kepolisian telah meminta keterangan kepada beberapa saksi.

"Sejumlah saksi di lokasi telah dimintai keterangan dan polisi masih mencari identitas korban untuk menentukan penyebab kematian korban," ujar Restika.

Kini mayat perempuan tersebut telah dibawa langsung ke RSUD Kota Dumai untuk menjalani proses autopsi.

Warga Kota Dumai Riau sebelumnya dibikin kaget dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa kepala pada Kamis (2/5/2019).

Mayat tersebut ditemukan di Jalan Mattain Kelurahan Teluk Makmur, Medang Kampai, sekitar pukul 10.30 WIB oleh seorang warga di daerah sekitar.

Warga yang tak ingin disebutkan namanya itu mengatakan, penemuan mayat tersebut terjadi secara tidak sengaja.

"Ada warga di sini yang sedang ke kebun untuk mencari kelapa, kemudian dia menemukan mayat. Warga itu langsung melapor ke RT setempat dan kemudian langsung dilaporkan ke polisi," kata warga tersebut.

Kuat dugaan, mayat tersebut dimutilasi sehingga menyebabkan bagian kepalanya tidak ada. Diperkirakan, mayat yang ditemukan tanpa busana hanya memakai pakaian dalam saja tersebut merupakan berusia sekitar 25 tahun.

Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan didampingi Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Awaluddin Syam bersama tim Inafis Polres Dumai, langsung tiba di lokasi penemuan tak lama setelah laporan masuk.

Proses identifikasi forensik langsung dilakukan di lapangan, dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai. Mayat perempuan malang tersebut dibawa langsung ke RSUD Kota Dumai untuk menjalani proses autopsi.

Restika P Nainggolan sendiri masih enggan memberikan komentar terkait penemuan mayat wanita tanpa kepala tersebut.

"Sementara ini biar dilakukan otopsi terlebih dahulu," kata singkat. (trb/pkb)

Mungkin Anda juga menyukai