Ngeri! Jatuh dari Sepeda Motor, Pria Ini Tewas Terlindas Angkot

MEDAN (medanbicara.com)- Kecelakaan lalu lintas mengerikan terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan. Pengendara motor tewas usai terjatuh dan terlindas mobil angkot kemarin.

Informasi diperoleh, identitas korban yakni bernama Halasson Sinambela (48), warga Jalan Bakti Luhur, Gang Banteng, Kecamatan Medan Helvetia. Korban tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka berat di kepala.

Keterangan sopir Daniel Hutahean, pengendara motor berpelat nomor BK 4760 AGZ melaju kencang dari arah Pelabuhan Belawan menuju Kota Medan.

“Diduga akibat menyenggol kendaraan di depannya, pengendara motor terjatuh ke tengah badan jalan hingga terlindas angkot BK 1565 UC yang datang dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan,” ujar saksi.

Seusai kecelakaan, warga langsung berdatang ke lokasi dan menutup tubuh korban dengan kardus. Tak lama berselang, petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan tiba di TKP dan mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit PHC Medan untuk otopsi.

Akibat peristiwa kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya mengalami kemacetan selama kurang lebih satu jam. (Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai