CALEG GOLKAR

Ngeri! Mayat Pakai Celana Dalam Pria Dicor dalam Drum, Lalu Dibuang di Pinggir Sungai

Drum seng tempat mayat ditemukan. (dtn)

SUKOHARJO (medanbicara.com)- Ngeri! Sesosok mayat ditemukan di bawah jembatan Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Mayat tersebut dalam kondisi dicor di dalam drum seng.

Peristiwa pertama kali diketahui oleh pemulung, Muji Agung, yang sedang mencari barang rongsokan di bawah jembatan, sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB. Awalnya dia tidak mencurigai adanya mayat di dalam drum tersebut.

“Tadi saya mau ambil drum, saya buka baunya menyengat, ternyata kelihatan ada tulang dicor,” kata Muji, saat ditemui wartawan di Mapolsek Grogol, Jumat (26/10/2018).

“Di dalam drum ada selimut, mayatnya pakai kaus lengan panjang lorek, sama pakai celana dalam pria,” sambung Muji.

Menurut Muji Agung, drum itu sudah dalam kondisi rusak di hampir semua bagiannya. Muji yang bekerja sebagai pemulung berencana mengambil dan menjual drum itu.

Muji mengatakan drum itu hanya tertutup di salah satu sisinya. Untuk mengeluarkan mayat yang dicor, tutup drum itu harus dibongkar terlebih dahulu.

“Drumnya terbuka, tapi sisi satunya tertutup,” kata Muji di Mapolsek Grogol, Sukoharjo, Jumat (26/10/2018).

Lokasi drum saat ditemukan ialah di sisi timur Sungai Bengawan Solo. Posisinya berada sangat dekat dengan aliran sungai yang kini tengah mengering.

Muji langsung menyampaikan temuannya ke temannya. Akhirnya penemuan itu dilaporkan ke Polsek Grogol.

Polisi kemudian membawa drum beserta mayat tersebut dari lokasi. Kapolsek Grogol, AKP Dani Herlambang, mengatakan mayat saat ini sedang diperiksa di RSUD dr Moewardi, Solo.

“Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo. Ini akan kita selidiki dulu identitas korban, nanti tentu akan terus kita kembangkan,” ujar Dani. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai