Ngeri! Pegawai Imigrasi Belawan Tewas Digilas Truk

MEDAN (medanbicara.com)- Dewi Ferawati Saragih (42) pegawai Imigrasi Belawan tewas ditabrak truk bernomor polisi B 9750 OE di Jalan KL Yos Sudarso, Km 20, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Senin (2/8/2021).

Kecelakaan maut ini terjadi saat warga yang tinggal di kawasan Marelan itu berangkat kerja dengan mengendarai sepeda motor BK 3993 AHV.

Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor hendak menduhului truk di depannya.

Namun nahas, begitu melewati dari sisi kanan, stang sepeda motor korban tersenggol dinding truk, sehingga wanita malang ini terjatuh dan langsung digilas ban truk.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan karena bagian kepala mengalami luka cukup parah. Pengguna jalan dan warga sekitar langsung menghadang truk sekaligus mengamankan sopir.

Tidak berapa lama, petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan tiba di lokasi melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Tadi, korban mencoba memotong dari kanan. Mungkin stang tersenggol sisi kanan truk, sehingga jatuh langsung digilas ban belakang truk,” ujar seorang warga di lokasi.

Kasus kecelakaan itu telah ditangani polisi, sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP Lili Tavip mengatakan, korban sudah dibawa ke RSU dr Pirngadi Medan, untuk di visum. “Sopir truk sudah kita amankan berikut kendaraannya,” tutupnya. (Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai