CALEG GOLKAR

Ngeri! Prada Deri Pramana Telanjangi Lalu Mutilasi Pacarnya, Diduga Dipicu Masalah Asmara

Prada Deri Pramana. (dok/dtc)

PALEMBANG (medanbicara.com)- Polisi terus memburu Prada Deri Pramana yang diduga sebagai pelaku mutilasi cewek bernama Fera Oktaria (21). Polisi menyebut mutilasi itu dipicu masalah asmara. Ngeri..!

“Dari hasil keterangan saksi, termasuk keluarga korban dugaan sementara ya karena masalah asmara,” terang Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi ditemui di Mapolda, Kamis (16/5/2019).

Supriadi menyebut Dedi menjemput paksa Fera sepulang kerja. Menurutnya, Dedi dan Fera sudah sering ribut selama pacaran.

“Fera dijemput paksa ketika pulang kerja. Keterangan saksi dan keluarga memang sudah lama sering ribut selama pacaran. Ini nanti kita konfrontir lagi kalau pelaku sudah tertangkap,” ujar Supriadi.

Dia menyatakan tidak ada hubungan badan antara Dedi dan Fera. Hal itu didapat dari hasil visum RS Bhayangkara Polda Sumsel.

“Tidak ada hubungan badan. Hanya ada luka memar pundak saja karena dipukul pakai benda tumpul. Tidak tahu apakah ini di pukul atau dibenturkan ke tembok,” tutup Supriadi.

Kematian Fera diketahui pada Jumat (10/5). Fera ditemukan dimutilasi di sebuah penginapan di Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Korban ditemukan di dalam kasur springbed, mulai membusuk dan tanpa busana.

Polisi menyebut Prada Dedi berencana memutilasi korban dan memasukkan ke dalam koper, namun rencana dibatalkan. Tidak sampai di situ, selanjutnya pelaku berencana membakar korban memakai timer obat nyamuk, namun obat nyamuk itu mati. (dtc)

Mungkin Anda juga menyukai