CALEG GOLKAR

Oalah! Wanita Ini Digerebek Suaminya Hanya Pakai Daster Sama Oncesnya di Dalam Kamar, Selanjutnya…

ilustrasi (poskota)

MEDAN (medanbicara.com)- Wanita berinisial Kas (40) digerebek suaminya Sup (45), sedang berduaan di kamar tidurnya dengan onces berinisial Ibn (24). Merasa kesal, suaminya mengadu ke Polsek Delitua. Oalah..!

Sup mendatangi Mapolsek Delitua, Sabtu (1/9/18) siang. Pria ini datang untuk menghadirkan saksi yang dalam kasus tertangkap basah istrinya sedang berduaan di kamar rumahnya, di Jalan Karya Tani, Gang Ponco, Medan Johor, Sumatera Utara.

Kedatangan Sup, kedatangannya ke Polsek Delitua untuk menghadirkan tiga orang saksi mata pada saat penggerebekan dimana istrinya Kas ketangkap basah sedang berduaan di kamar tidurnya dengan Ibn, Kamis (23/8/2018).

Menurut Sup, saat itu dia sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya sekitar pukul 23.00 Wib. Namun, di tengah perjalanan dirinya mendapatkan informasi bahwa ada laki laki muda yang dicurigainya selama ini sedang berada di rumahnya dengan istrinya.

Mendapatkan kabar yang mengejutkan tersebut Sup langsung tancap gas menuju ke rumahnya dan bersama-sama dengan warga setempat melakukan penggerebekan.

Namun, pintu rumahnya terkunci. Dia membuka paksa pintu rumahnya. “Kami mencongkel pintu besinya dengan linggis,” ucap Sup.

Sup dan warga masuk ke rumah. Alangkah terkejutnya Sup, dia mendapati istinya hanya pakai daster sementara oncesnya hanya pakai kolor saja.

Tahu digerebek, Ibn bersembunyi di bawah tempat tidur. Bahkan, saat hendak diamankan Ibn sempat melakukan perlawanan. Keduanya akhirnya diarak ke Mapolsek Delitua guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Menurut Sup, dia sudah lama mendapatkan info bahwa pria yang tertangkap basah dengan istrinya kerap masuk ke rumahnya diam-diam di saat dirinya tidak berada di rumah.

“Saya minta supaya keduanya segera diproses secara hukum, karena hal ini membuat rumah tangga saya hancur,” katanya. (mol)

Mungkin Anda juga menyukai