CALEG GOLKAR

Orangtua Almarhum Balita Penderita Gangguan Ginjal Berkunjung ke Polres Pelabuhan Belawan, Sering-sering Pak Ikhwan Main ke Sicanang…

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan, SH, MH didampingi Kabag Sumda, Kompol Sri Pinem,SH, M.Kn menerima kunjungan kedua orangtua almarhum Surya Darma Wira Yuda. (ril)

BELAWAN (medanbicara.com)-Sebagai ungkapan rasa syukur dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH, orang tua balita penderita penyakit Nefrotik Sindrome (gangguan ginjal) almarhum Surya Darma Wira Yuda (2,3), Supriadi (29) dan istrinya Syehren Sujana (23), warga Blok B Lingkungan IX Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan berkunjung ke Mako Polres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan untuk bersilaturahmi, Selasa (16/7/2019) sore.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan, SH, MH didampingi Kabag Sumda, Kompol Sri Pinem,SH, MKn menerima kunjungan kedua orangtua almarhum Surya Darma Wira Yuda di ruang kerjanya. Supriadi, istri dan anaknya, Salsabila Humaroh (5) serta ditemani salah seorang aktivis Peduli Perempuan Belawan (PPB) Sakdiah (32) dengan penuh keakraban berbincang dengan Kapolres Pelabuhan Belawan, sekaligus membawakan oleh-oleh buah tangan berupa masakan khas orang Sicanang yang lezat.

Dalam penyampaiannya, dengan perasaan penuh haru Supriadi mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga, karena sampai saat ini Kapolres Pelabuhan Belawan masih tetap dengan suka cita menyambut silaturrahminya dengan keluarga.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, atas bantuan biaya perobatan almarhum anak saya yang sempat dirawat di RSU H Adam Malik Medan selama kurang lebih dua hari dua malam karena penyakitnya. Saya atas nama orangtua dari almarhum mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga, karena Bapak Ikhwan sudah begitu baik dengan kerendahan hati mau membantu kami masyarakat miskin,” ucap Supriadi dengan rasa haru.

Supriadi juga berharap, agar hubungan tali silaturahmi ini tidak putus sampai di sini saja namun ada kelanjutannya di kemudian hari.

“Sering-seringlah pak Ikhwan bila ada waktu luang berkunjung ke kampung kami di Belawan Sicanang, banyak masyarakat miskin merindukan bapak yang suka membantu orang susah,” sebutnya.

Menanggapi ucapan yang disampaikan Supriadi, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan, SH, MH mengatakan pihaknya kemarin sebenarnya sudah merencanakan untuk merujuk ke RSU Mitra Medika Jalan KL Yos Sudarso Km 7,5 Tanjung Mulia Medan. Karena Kapolres sudah membicarakannya dan sekaligus mendapat izin dari pihak pemilik rumah sakit untuk memberikan bantuan dalam bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

“Sebelum meninggal, saya sudah merencanakan anak tersebut akan dirujuk ke RSU Mitra Medika, namun nasib berkata lain, Allah SWT memanggilnya terlebih dulu,” sebut Ikhwan.

“Intinya marilah kita selalu ikhlas dan menerima takdir Allah SWT, jalani hidup dengan baik dan sayangi keluarga kita,” kata Ikhwan.

Kurang lebih tiga puluh menit Supriadi dan keluarga bertatap muka dan berbincang dengan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Akhirnya, sebelum berpamitan Supriadi dan keluarga diabadikan dengan berfoto bersama Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kabag Sumda. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai