CALEG GOLKAR

Pasangan Kekasih Ini Mau Enaknya Aja, Bayi Hasil Adegan Ranjang Tanpa Nikah Dibunuh Lalu Dibuang di Ruko, Caranya Sadis…

Pasangan kekasih saat diperiksa polisi. (int)

MAKASSAR (medanbicara.com)- Sepasang kekasih ini mau enaknya aja. Keduanya tega menghabisi nyawa bayi hasil hubungan gelap mereka. Akibatnya, keduanya diamankan personel Polres Pelabuhan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (8/5/2019).

Keduanya, AY (18) dan dan S (24) kekasih AY diamankan di sebuah butik di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, sekitar pukul 22.00 Wita.

Awalnya, AY (18), ibu dari bayi tersebut ketahuan membunuh dan membuang bayi yang dilahirkannya di sekitar ruko di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“AY mengaku sebelum kandungannya membesar, ia sempat meminum dua kaleng minuman bersoda untuk mempermudah pengguguran bayi hasil hubungan gelapnya," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, AKP Benny Pornika, Jumat (10/5/2019).

Benny menambahkan, dari pemeriksaan yang dilakukannya, AY melahirkan bayi tersebut pada hari Sabtu (4/5/2019) di sebuah toilet butik tempat ia diamankan bersama kekasihnya.

Pengakuan AY kepada polisi, sebelum membuang bayinya, AY terlebih dahulu menutup hidung bayinya dan menusuk perut serta kepalanya.

"Dia menusukkan sebanyak dua kali pada bagian perut dan kepala dengan menggunakan pisau dapur, setelah itu bayi malang itu dimasukkan ke dalam plastik putih, lalu dibuangnya ke satu ruko di Jalan Ahmad Yani, sekitar pukul 13.00 Wita," urainya.

Keduanya saat ini sudah ditahan di sel Polres Pelabuhan Makassar. Sementara S kekasih AY yang juga diamankan mengakui pernah memerintahkan AY untuk mengugurkan kandungannya beberapa bulan lalu. (int/tsn)

Mungkin Anda juga menyukai