CALEG GOLKAR

Pecah Ban, Bus Angkutan Terbalik di Tol Belmera, 2 Tewas

Medan (medanbicara.com)-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Balmera tepatnya di Kilometer 20, Senin (7/6/21) pagi.

Mobil angkutan penumpang jenis mini bus terbalik setelah mengalami pecah ban. Dua orang penumpang dinyatakan tewas dan 4 lainnya mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun, kecelakaan ini terjadi ketika mobil minibus bernomor polisi BK 7423 LD yang dikendarai Rinaldi Hutapea (35), warga Lorong Gereja Lk B, Kecamatan Belawan melaju dari arah Tanjung Morawa menuju Belawan.

Namun saat melintas di lokasi kejadian Km 20 tiba-tiba ban kiri bagian belakang pecah, sehingga sang sopir yang membawa lima penumpang di dalamnya hilang kendali dan mobil langsung terbalik.

Akibatnya dua penumpamg tewas diantaranya istri sang sopir yakni Dermahaya (37) dan Raja Mian Marpaung (28).

Sedangkan tiga penumpang termasuk sang sopir (Rinaldi Hutapea) mengalami luka-luka.

Penumpang yang luka masing-masing Karsini (50), Muhammad Aril (15), dan Al Pandi (12).

“Penumpang dan sopir mobil yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medica Tanjung Mulia, untuk perobatan,” kata Kanit Lantas Polsek Percut, Iptu Ramadhan saat dihubungi wartawan, Senin (7/6/21) malam.

Hal itu dibenarkan Kanit Laka Lantas Polrestabes Medan, AKP Priyo AP.

“Ya, ada bus terbalik di kawasan Tol tadi pagi. Dua orang tewas dan empat lainnya mengalami luka-luka. Kasusnya sudah ditangani pihak Unit Lantas Polsek Percut,” ujar AKP Priyo AP melalui aplikasi Whatsapp kepada wartawan, Senin (7/6/21) malam.(mpc)

Mungkin Anda juga menyukai