Penarik Becak Bermotor Tewas Mendadak di Pasar Sambu

MEDAN (medanbicara.com) – Seorang pria penarik becak ditemukan tewas di atas becaknya di depan pintu masuk terminal angkutan umum depan Pasar Sambu, Jalan Sutomo, Kelurahan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota, Sumatera Utara pada, Sabtu (21/8/2021) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Adapun jenazah ditemukan tergeletak dengan ciri-ciri mengenakan jaket berwarna berwarna hitam, celana panjang warna abu-abu dan sepatu berwarna putih. Ia mengendarai becak motor jenis Honda Win berwarna hitam dengan nomor polisi BK 1537 CR.

Menurut keterangan saksi di lokasi, ia ditemukan tergeletak di atas becaknya. Saat itu warga yang berada di lokasi langsung menggeser becaknya ke depan ruko yang tak jauh dari tempat ia tak sadarkan diri.

“Mandor angkot itu yang tau pertama, baru dipanggil kami buat bantu dorong becaknya ke sini,” Ucap Ucok, teman sesama tukang becak, Sabtu (21/8/2021).

Sekitar pukul 13.30 WIB tim Inafis dari Polrestabes Medan datang untuk memeriksa indentitas pelaku. Usai diperiksa tim Inafis menemukan sebuah handphone milik Wak Pekak, nama sebutannya.

Saat itu polisi yang berada di lokasi langsung menghubungi keluarganya.

Sekitar jam 12:50 WIB keluarga pria yang sudah ditutupi dengan plastik itu datang dan langsung membawa jenazah pria yang diperkirakan berusia 60 tahun itu ke alamatnya di Tembung Pasar 4.

Seorang keluarga menyebutkan, pria yang diketahui bernama Azman itu selama ini mengidap sakit bawaan. Ia pun sering batuk-batuk.

“Kalau sakit bawaan bang. Sudah lama itu,” ucap salah satu anggota keluarganya. (Trb)

Mungkin Anda juga menyukai