CALEG GOLKAR

Penarik Becak Ditemukan Tewas Dekat Becaknya di Jalan Asia

Jenazah korban saat ditemukan di TKP. (mdc)

MEDAN (medanbicara.com)–Pria uzur yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di Jalan Asia, Simpang Jalan Amplas, Keluarahan Sei Rengas Permata, Medan Area, Jumat (13/12/2019) sekira pukul 06.30 Wib

Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara melalui Kanit Reskrim Iptui ALP Tambunan mengatakan, korban diketahui merupakan seorang penarik beca dayung.

“Korban Mr X, umur sekitar 60 tanun, pekerjaan penarik beca dayung, alamat Tidak diketahui,” katanya.

Jasad pria itu pertama kali ditemukan Satpam Bank Panin, Iswar Sunarya, yang saat itu tengah berjaga. Iswar melihat pria tua itu tergeletak tak jauh dari becak dayung penumpang miliknya.

“Menurut warga di sana, korban selama ini diketahui penarik becak dayung,” katanya

Meski begitu, tak satu pun warga yang mengtahui nama pria tua itu. Bahkan, hasil pemeriksaan polisi dan tim Inafis yang datang setelah menerima laporan tersebut, tak menemukan kartu identitas dari pria malang tersebut.

Iswar yang berjaga pagi itu menyebut, mengenali almarhum lantaran sering mangkal di depan kantor tempatnya berugas. Malam hari, sebelum ditemukan meninggal dunia, Iswar mendengar almarhum mengeluhkan sakit di dadanya.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi dan tubuh almarhum, polisi dan tim Inafis memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk Visum dan Otopsi. Dari pemeriksaan oleh tim Inavis, tidak ada ditemukan tanda kekerasan, dan juga telah dilakukan pemeriksaan becak dan barang milik korban, namun tidak ada catatan identitas korban,” pungkas Tambunan. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai