CALEG GOLKAR

Pengakuan Pelajar Bintang Video Mesum Bikin Mau Langsung Ehem-ehem…

Potongan video mesum. (jpnn)

BALI (medanbicara.com)– Kasus video mesum pasangan pelajar SMK di Jembrana, Bali yang viral di medsos, akhirnya berhasil dituntaskan Polres Jembrana, Bali.

Petugas telah memeriksa pemeran cowok dan cewek dalam video panas yang menghebohkan warga Jembrana. Keduanya merupakan pasangan kekasih.

Karena kedua pelaku masih berusia 16 tahun, masih di bawah umur, mereka hanya dikenakan wajib lapor. Diketahui pemeran video mesum Jembrana pelajar SMK yang beda sekolah.

“Statusnya masih saksi, tidak di tahan, masih di bawah umur,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai kepada wartawan, Selasa (4/9/2018).

Saat diperiksa, pasangan SMK itu mengakui merekalah yang melakukan hubungan intim layaknya suami istri dalam video tersebut. Mereka mengaku, video itu direkam saat mereka melakukan hubungan badan di salah satu hotel di kawasan Negara, Jembrana.

Saat video itu mereka rekam, keduanya masih pacaran. Namun belakangan mereka putus. Karena sakit hati cintanya diputus si cewek, si cowok pun menyebarkan video saat mereka melakukan hubungan intim.

Video berdurasi 20 menit itu direkam langsung oleh si cowok sambil melakukan hubungan badan. Dalam video, kedua wajah mereka sangat jelas terlihat. Tak cuma itu di tubuh molek si cewek terpasang benang tiga warna yang ada di bagian pinggang.

Karena wajah pasangan itu sangat jelas, teman sekolah dan warga setempat langsung mengenalinya. (jpnn/msc)

Mungkin Anda juga menyukai