CALEG GOLKAR

Penjaga Malam Ditemukan Innalillahi di Ruang Salat Kantor PT Bensi Sakatama

Petugas saat mengevakuasi jenazah Pairin dari kantor PT Bensi Sakatama Jalan Sei Batang Hari. (ist/mdc)

MEDAN (medanbicara.com) – Pairin (58), seorang petugas jaga malam di PT Bensi Sakatama, Jalan Sei Batang Serangan, Kelurahan Babura, Medan Baru, ditemukan tewas, Senin (2/12/2019) jam 08.30 Wib.

Jasad pria yang diketahui beralamat di Jalan Saudara, Gang Banteng, Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan itu pertama kali ditemukan oleh karyawan perusahaan distributor semen tersebut.

“Saat itu petugas kebersihan atas nama Kiki datang ke kantor untuk bekerja. Namun pagar kantor tertutup, sedangkan biasanya sudah terbuka karena korban (Pairin) tidur di dalam kantor,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing.

Merasa ada yang janggal, Kiki kemudian menghubungi Dora (38) yang merupakan pegawai administrasi. Setibanya di kantor, Dora pun menghubungi Nistam (56) karyawan marketing. Namun sayang, kedatangan Nistam tak juga membuahkan hasil.

“Lalu Nistam menghubungi sopir kantor, atas nama Parlin. Saksi ini kemudian memanjat pagar dan masuk ke pekarangan kantor. Parlin melihat dari kaca dan terlihat korban sudah tergeletak di ruangan salat,” lanjutnya.

Melihat itu, para karyawan pun menghubungi kepala lingkungan setempat yang kemudian membuka paksa pintu kantor. Mereka kemudian kaget karena Pairin sudah tak bergerak lagi. Kepling segera menghubungi petugas Polsek Medan Baru.

“Menurut keterangan anak korban, Tomy syahputra, bahwa korban memiliki riwayat sakit gula dan gatal-gatal pada kakinya. Selain itu, hasil pemeriksaan Inafis Polrestabes Medan Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Jadi kita simpulkan bahwa korban meninggal dunia karena sakit,” tutup alumnus Akpol 2005 itu. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai