CALEG GOLKAR

Perampok Diikat, Ditelanjangi & Diarak Sampai Kantor Polisi

BELAWAN (medanbicara.com) – Pencuri sepedamotor dipukuli dan ditelanjangi massa di Jl. Pasar VIII Desa Manunggal Kecamatan Labuhandeli, Senin (5/8) sekira pukul 15:00 WIB.

Dalam kondisi babak belur dan bugil, pelaku begal berinisial Dim (29) warga Jl. Veteran Pasar IX, Desa Manunggal Kecamatan Labuhandeli diarak warga ke Polsek Medan Labuhan.

Pelaku mengakui dirinya melakukan aksi begal bersama seorang temannya berinisial Rob (27) dengan mengendarai sepedamotor Satria FU.

Pelaku Dim yang berbongan dengan Rob melintas di Pasar VIII Desa Manunggal dan melihat sepasang remaja sedang berhenti di depan sebuah ruko kosong.

Pelaku Dim langsung menghampiri pasangan sejoli tersebut. Begitu berhasil mendekati pasangan kekasih tersebut, Dim meminta uang sebesar Rp 50 ribu sambil menodongkan pisau kearah pasangan sejoli tersebut.

Mendapat todongan pisau dari pelaku, korban Janses Silaban (21) warga Lahan Garapan Pasar VIII Desa Manunggal, Labuhandeli, tidak terima dan langsung melakukan perlawanan hingga akhirnya keduanya terlibat perkelahian dan akhirnya pelaku menikam dada korban sebanyak tiga kali.

Janses Silaban yang menjadi korban yang mendapat tikaman dari pelaku langsung roboh kelantai depan ruko sedangkan pelaku Dimas, mencoba untuk membawa kabur sepeda motor Honda Vario milik korban.

Namun naas bagi pelaku Dim, di saat akan membawak kabur sepeda motor milik korban, pacar korban langsung berteriak minta tolong sehingga mengundang perhatian dari warga. Hingga akhirnya pelaku langsung diamankan oleh warga dan langsung ditelanjangi.

Sedangkan teman pelaku langsung melarikan diri. Korban yang banyak mengeluarkan banyak darah langsung di larikan kerumah sakit Esmut, Medan Marelan untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. " Memang ada warga yang mengarak pelaku begal ke Polsek Medan Labuhan. Pelaku sekarang sedang menjalani pemeriksaanminta keterangan,"ucapnya singkat. (za)

Mungkin Anda juga menyukai