CALEG GOLKAR

Perampok Patahkan Leher Anak Tanjungmorawa Sampai Tewas

Deli Serdang (medanbicara.com) – Husnan (21) ditemukan tewas ditempat tidur rumahnya di Jalan Sultan Serdang Pasar IX Gang Harapan, Dusun V Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Kamis (1/10/2020) sekira pukul 17.10 Wib.

Korban diduga dibunuh karena pada leher korban ditemukan luka memar, dan diduga patah.


Informasi diperoleh, korban ditemukan tewas ketika Jono (50) dan Raswi (49), keduanya merupakan orangtua kandung korban pulang kerja sekira pukul 17.15 Wib.


Saat akan masuk kedalam rumah, orangtua korban memanggil korban namun tidak ada respon. Sehingga mencoba membuka paksa engsel pintu depan rumah. Saat akan membuka pintu depan rumah, menemukan pintu dalam keadaan tidak terkunci, dan melihat korban dalam keadaan terlungkup.


Orangtua korban masuk kedalam kamar dan berusaha membangunkan korban namun telah meninggal dunia. Kemudian orangtua korban memeriksa kondisi dalam rumah dan menemukan kunci gembok kamar depan dalam keadaan rusak, 2 unit Hp Xiomi 6A, dan Vivo Y12 telah hilang.

Laci lemari pakaian milik orangtua korban ditemukan 1 buah palu, yang sebelumnya berada didapur. Diduga digunakan oleh pelaku.


Sekira Pukul 18.10 Wib, Tim Inafis Polresta Deli Serdang melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) dengan hasil ditubuh korban pada bagian leher sebelah kanan mengalami luka memar akibat benda tumpul, dan diduga mengalami patah tulang leher.


Atas kejadian tersebut pihak keluarga merasa keberatan, dan menyerahkan penanganan kepada Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang. Direncanakan jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna proses autopsi. (man)

Mungkin Anda juga menyukai