CALEG GOLKAR

Perwiritan Amalia Kurban 1 Lembu 2 Kambing, Rutan Klas II B Labuhan 1 Kambing

Daging kurban siap untuk dibagikan kepada warga. (dam)

MEDAN (medanbicara.com)-Perwiritan Amalia Lingkungan 6, Tanjung Mulia memotong kurban dua kambing dan satu ekor lembu saat Hari Raya Idul Adha 1439 H, di Lapangan Lebak Cicak, Rabu (22/8/2018).

Panitia kurban melakukan pemotongan usai Salat Idul Adha. 2 ekor kambing dan 1 lembu merupakan kurban 9 warga diantaranya Poniah, Yati, Juliandi, Mantayu, Khaidir, Ivan Sani, Ucok Simamora dan Nuraisa.

Nuriadi SPdi, panitia kurban kepada wartawan di lokasi mengatakan, daging kurban dibagikan kepada puluhan warga setempat.

"Ini sesuai perintah Allah SWT dan mengikuti ajaran Nabi Ibrahim yang insha Allah akan dilaksanakan setiap tahunnya," katanya.

Sementara itu, petugas dan warga binaan Rutan Klas II B Labuhan secara bersama mengumpulkan dana berkurban di Hari Raya Idul Adha 1439 H. Dari hasil gotong royong tersebut memotong seekor kambing. Kurban di dalam Rutan Klas II B Labuhan, Rabu (22/8/2018) sekira pukul 09.00 Wib.

Sebelum penyembelihan hewan kurban, warga binaan melaksanakan Salat Idul Adha. "Kebersamaan merupakan modal utama dalam mewujudkan kurban dan dengan dasar keikhlsan kita melaksanakan kurban. Idul Adha juga dirayakan dengan penuh keceriaan bagi semua umat muslim di sini," Ucap Kepala Rutan Klas IIB Labuhan Deli, Nimrot Sihotang.

Dirinya berharap atas setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat membawa dampak positif bagi seluruh warga binaan.

"Harapan kita, agar setiap kegiatan yang kita laksanakan di dalam rutan ini hendaknya membawa dampak positif kepada seluruh warga binaan. Sebagaimana semboyan kami saat ini yaitu Berubah Menjadi Baik. Jadi, setiap kegiatan diharapkan dapat mengubah hidup, kehidupan dan penghidupan menjadi lebih baik," ujarnya. (dam)

Mungkin Anda juga menyukai