Pesepeda Disenggol Sepeda Motor, Eh Oleng, Lalu Ditabrak Sepeda Motor Lagi, Acek-acek Tewas, Begini Kondisinya…

MEDAN (medanbicara.com)-Pesepeda bernama Lie Thiam Po (78), warga Jalan PWS Kecamatan Medan Petisah, tewas ditabrak sepeda motor, di Jalan Juanda Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (10/7/2021).

sebelum tewas, pria keturunan Tionghoa itu menderita luka-luka dan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kanit Lakalantas Satlantas Polrestabes Medan, AKP Priyo AP kepada wartawan menerangkan, lakalantas bermula ketika korban Lie Thiam Po mendayung sepeda melintas di Jalan Juanda Medan pukul 08.55 WIB.

“Dari samping pengendara sepeda tersebut kemudian melintas sepeda motor (dalam lidik) menyenggol/menabrak (dalam lidik) pengendara sepeda dayung,” kata Priyo.

Ia mengatakan senggolan itu membuat pesepeda terjatuh. Nahas, begitu korban terjatuh dari arah belakang melintas sepeda motor Honda Beat BM 6879 XK yang dikendarai seorang wanita.

“Dikarenakan ada sepeda motor di samping Honda Beat warna hijau putih BM 6879 XK sehingga pengendara tidak dapat mengelakkan dan tabrakan,” sebutnya lagi.

Sepeda motor Honda Beat BM 6879 XK dengan kerasnya menghantam pesepeda tersebut.

“Sepeda motor BM 6879XK menabrak bagian ban sepeda dayung dan badan pengendara sepeda dayung sehingga sepeda motor hilang keseimbangan dan oleng kemudian terjatuh ke sebelah kanan bersama sepeda motor,” paparnya.

Akibatnya, korban tewas seketika dengan kondisi kepala pecah, sedangkan pengendara motor mengalami luka lecet di bagian wajah, tangan dan kakinya dibawa ke Rumah Sakit Boloni Medan.

“Setibanya di TKP pihak kepolisian menemukan seorang laki-laki tua tergeletak di jalan dengan sebuah sepeda motor dan terdapat seorang perempuan di pinggir jalan dengan mengalami luka-luka,” sebut Priyo.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kendaraan yang pertama yang menyenggol sepeda korban, hingga terjatuh dan memicu kecelakaan maut.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu R Situmorang membenarkan kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang pesepeda.

“Kita saat ini masih melakukan penyelidikan,” sebutnya.(Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai