CALEG GOLKAR

Petinju Sumut Ditemukan Tewas Telentang di Kamar Mandi, Diduga Tersengat Listrik Saat Memperbaiki Pompa Air

Jenazah korban disemayamkan di rumah duka. (raw)

MEDAN (medanbicara.com)-Kabar duka datang dari olahraga tinju Sumatera Utara. Petinju Riko Lubis (28) tewas diduga karena tersengat listrik di kamar mandi rumahnya, di Jalan Tangguk Bongkar 9 Gang Keluarga Kelurahan TSM 2 Kecamatan Medan Denai,
Minggu (2/6/2019) sore.

Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh keluarganya sendiri yang melihat tubuh Riko terlentang di kamar mandi. Selanjutnya keluarga korban membawa pria yang baru menikah pada Januari 2019 lalu itu ke RS Muhammadiyah.

Setibanya di rumah sakit, pihak medis mengatakan bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi. Selanjutnya jasad pria yang mempersunting istri Nila boru Purba itu dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulan guna disemayamkan.

Sejumlah warga sekitar yang diwawancarai wartawan mengungkapkan bahwa korban merupakan atlet tinju yang sedang persiapan mengikuti Pekan Olah Raga Nasional (PON) utusan dari Sumatera Utara menuju Papua dalam waktu dekat ini. Diungkapkan warga, sebelum tewas siang itu korban masih terlihat di depan rumah.

Usai hujan deras, korban berniat mandi. Namun pompa sanyo di kamar mandi korban rusak sehingga ia memperbaikinya. Diduga korban tewas tersengat arus listrik saat memperbaiki pompa sanyo miliknya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan yang dikonfirmasi lewat telepon selulernya mengatakan saat ini anggotanya sedang berada di rumah duka guna memintai keterangan keluarga dan tetangga. Kanit juga membenarkan jika korban merupakan atlet tinju.(raw)

Mungkin Anda juga menyukai