CALEG GOLKAR

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres Pelabuhan Belawan…

Para personel yang menerima kenaikan pangkat didampingi istri saat dimandikan air bunga. (lir)

BELAWAN (medanbicara.com)-Dalam meningkatkan karir dan kedisiplinan dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan upacara kenaikan pangkat bagi para personelnya dan ASN dilaksanakan di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (2/7/2019) pagi.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, SH, MH diikuti Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja, SH, SIK, MH bersama dengan para PJU dan 150 personel.

Acara tersebut selain diikuti 150 personel, juga turut serta para Ibu Bayangkari Polres Pelabuhan Belawan. Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, SH, MH menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat tersebut guna memacu personel agar lebih giat lagi.

“Selamat bagi para personel yang telah menerima kenaikan pangkat satu tingkat semoga dalam hal ini dapat memacu agar lebih giat dan lebih baik lagi mengabdi dalam mengayomi masyarakat. Jadilah polisi yang barometer tanggap dan sigap dalam memberi pelayanan bagi masyarakat,” pesan Ikhwan.

Ikhwan juga berpesan kepada Ibu Bhayangkari yang suaminya telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, agar jangan mudah sombong dan selalu kiranya dapat mensupport agar suaminya lebih giat di dalam mengemban tugas yang dilaksanakan.

“Kepada ibu Bhayangkari yang suaminya naik pangkat jangan suka sombong dan harus mendorong untuk lebuh giat lagi dalam menjalankan tugas,” tegas Ikhwan.

Untuk ASN yang juga dinaikkan satu tingkat lebih tinggi agar kinerjanya juga dapat ditingkatkan dalam melaksanakan tugas di Polres Pelabuhan Belawan. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai