AKP Edy Safari, SH (satu kanan) salam komando dengan AKBP Ikhwan, SH (tengah) dan AKP Sukarman (satu kiri) saat acara sertijab Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. (lir)
Loading...

BELAWAN (medanbicara.com)-AKP Edy Safari, SH menduduki jabatan Kapolsek Medan Labuhan menggantikan Kompol Rosyid Hartanto yang mengikuti pendidikan Sespim di Lembang, Bandung.

Serah terima jabatan ini langsung dipimpim oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang digelar di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa (11/6) pagi.

Dalam amanatnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH mengatakan, pergantian pimpinan di tubuh Polri itu hal biasa sebagai bentuk penyegaran institusi Polri.

Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH dan selamat datang kepada AKP Edy Safari SH semoga bisa menjalankan amanah yang telah diberikan.

Sementara itu, AKP Edy Safari SH kepada wartawan mengatakan, dirinya akan berupaya menekan angka kejahatan 3C yakni Curat, Curas, dan Curanmor.

“Saya akan tekan angka kejahatan 3C yang kerap meresahkan masyarakat, bila perlu saya akan melakukan tindakan terukur kepada para pelaku tindakan kejahatan ini. Apalagi yang sudah berulang kali melakukan aksinya,” tegas Edy.

Lebih lanjut diucapkan mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan ini, untuk para bandar narkoba akan dilakukan penindakan.

“Saya akan perintahkan tembak mati bagi bandar narkoba kelas kakap, saya tidak akan toleransi bagi para bandar narkoba,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Edy Safari SH memohon kerjasama seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan.

“Saya juga mengajak tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk sama-sama menjaga kamtibmas yang ada di lingkungan masing-masing,” harapnya. (lir)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY