CALEG GOLKAR

Polrestabes Medan Tingkatkan Patroli Saat Sahur On The Road

MEDAN (medanbicara.com) – Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas saat sahur, Polrestabes Medan mengerahkan personel melakukan patroli skala besar di Medan. Minggu (26/5) subuh.

Patroli Skala besar ini dilaksanakan oleh personel gabungan TNI-Polri dibagi 2 rayon. Rayon 1 dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Romadhoni Sutardjo dan Rayon 2 dipimpin Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sony Wilfried Siregar.

Adapun rute Satreskrim Polrestabes Medan yakni di Jl. HM Said – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. Thamrin – Jl. Sutrisno – Jl. Sutomo – Jl. Pandu - Jl. Pemuda - Jl. Kesawan - Lap. Merdeka - Jl. Hindu - Jl. Perdana - Jl. Imam Bonjol - Jl. Jend Sudirman - Jl. Linggar Jati - Jl. Suryo - Jl. Mongisidi - Jl. Patimura.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan patroli skala besar ini dalam rangka untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan benturan yang dilakukan para Pemuda yang melaksanakan Sahur on the road.

"Patroli ini yang kami laksanakan untuk kepentingan masyarakat kota Medan, saya berharap langkah ini dapat mencegah terjadinya tindak pidana," ujarnya.

Selain itu, dikatakan Dadang hal ini juga dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat. "Dalam patroli nanti akan ditentukan beatnya yang mampu menyentuh masyarakat untuk menunjukkan kepada masyarakat akan kehadiran TNI-Polri," ungkapnya.

Patroli dilakukan ditempat - tempat pusat Perbelanjaan, Pemukiman penduduk dan tempat yang rawan tindak kejahatan.(raw)

Mungkin Anda juga menyukai