CALEG GOLKAR

Polsek Percut Seituan Silaturahmi dengan Anak Yatim Piatu dan Berikan Cenderamata Personel yang Telah dan Akan Purna Bakti

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kapolsek Percut Seituan Polrestabes Medan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIk memimpin kegiatan silaturahmi dengan anak yatim piatu, di markas komando Polsek Percut Seituan, Kamis (5/11/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Selain silaturahmi, kegiatan kali ini juga diisi dengan pemberian cenderamata kepada personil yang telah purna bakti dan akan purna bakti.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolsek, Iptu Karya Tarigan SH, Kanit Reskrim Iptu J.H Panjaitan, Kanit Sabhara Iptu H Manurung SH, Kanit Binmas Iptu Rohim Dalimunthe, Kanit Lantas Iptu S Ramadhan, Kanit Intelkam Iptu Ajis Girsang, Ipda Oofy AAS  STrk, Kasi Humas Aiptu Basrah Mansyah, Kasium Aipda M Sihombing, Kanit Provost, Aiptu Rahmad, Panit Binmas Aiptu Thomas Sembiring, Personil Polsek Percut Seituan dan 30 orang anak yatim piatu.

Sedangkan pemberian cenderamata terhadap personel Polsek Percut Seituan oleh Kapolsek Percut Seituan kepada anggota yang telah pensiun dan memasuki tahap pensiun yaitu Aiptu (purn) B Nababan, Aiptu (purn) John Tobing, Aiptu (purn) Darwin, Ipda H Siregar, Aiptu Mustafa, Aiptu H Manurung.

AKP Ricky Pripurna Atmaja SIk menyebutkan acara ini diadakan untuk berbagi kepada anak yatim yang ada di seputaran Mako Polsek Polsek Percut  Seituan.

“Mohon doanya untuk kelancaran tugas dan kesehatan bagi personel Polsek Percut Seituan. Ucapan terima kasih kepada para senior yang akan dan telah  purna bakti pada tahun ini yang telah berbakti kepada negara melalui institusi kepolisian khususnya Polsek Percut Seituan,” sebutnya.

Sedangkan personel yang pensiun diwakili Aiptu (purn) B Nababan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek atas acara ini dan mendoakan Kapolsek sukses selalu dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Kepada adik adik kami personel Polsek Percut Seituan, kami mendoakan semoga tetap sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas ke depannya,” harapnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai