CALEG GOLKAR

Poros Ganjaran Sumut Bagikan Seribu KTA 

MEDAN (medanbicara.com) – Poros Ganjaran Sumatera Utara (Sumut) membagikan seribu Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada kader di 33 Kabupaten dan Kota.

Ketua Poros Ganjaran Sumut Sabam Siburian didampingi Sekertaris, M Fransisco Suares Sinaga, dan Bendahara Leo Hendra Syaputra, mengatakan, pemberian 1000 KTA ini dilakukan oleh Poros Ganjaran Sumut dengan cara swadaya. Program ini, kata dia juga akan berlanjut hingga 10 ribu KTA dan akan  disebebar ke seluruh wilayah Sumatra Utara.

“Hal ini dilakukan untuk mengorganisir seluruh akar rumput diseluruh Sumatera Utara,” jelas Sabam.

Tujuan ini, lanjut dia, jelas untuk memenangkan Ganjar. Poros Ganjar berusaha untuk mencapai target 65 persen di Sumatera Utara Ganjar menjadi Presiden di 2024. Hal ini akan dilakukan secara door to door untuk mengagitasi setiap akar rumput masyarakat. 

” Makanya kami relawan Poros Ganjar sangat optimis untuk memenangkan ganjar di Sumatra Utara,”tegas Sabam.

Sementara itu, Sekertaris Poros Ganjar Sumut M Fransisco Suares, mengajak seluruh masyarakat dari kelas bawah hingga kelas atas untuk turut bersama-sama mendukung Ganjar sebagai Presiden 2024. Sebab, dia bilang, Ganjar sudah teruji menjalankan program kerja untuk rakyat saat menjadi Gubernur Jawa Tengah.

“Jadi, Ketua dan saya juga menghimbau kepada kader Poros Ganjar di Sumut untuk sama – sama berkeringat untuk memenangkan Ganjar menuju Presiden 2024,”pungkasnya.

Poros Ganjar juga berterimakasih kepada Martiaman Sijabat yang telah banyak membantu membuat program 1000 KTA ini. Dan semoga untuk 10.000 KTA kedepan, beliau tetap mau menjadi swadaya buat Poros Ganjar Sumut.(rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai