CALEG GOLKAR

Pos OKP di Delitua Diserang, Satu Orang Terkapar Dibantai

Korban dirawat di RS Mitra Sejati Medan. (ist/mdc)

DELITUA (medanbicara.com) – Pos salah satu organisasi kepemudaan di jalan besar Delitua-Medan diserang tujuh orang tak dikenal, Selasa malam (17/9/2019) sekira pukul 19.23 Wib. Satu orang anggota OKP yang sedang berada di sana terluka akibat sabetan senjata tajam.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, saat itu korban berinisial MSB (40), warga Jalan Karya Jaya, Gang Eka Jadi, Kelurahan Gedung Johor, Medan Johor sedang duduk di pos bercorak loreng biru itu.

Pria itu kemudian didatangi 7 pria yang mengendarai 4 sepedamotor dan memakai helm tertutup. Tiba di sana, tanpa basa-basi, ketujuh pria itu kemudian menghujani MSB dengan double stik, tongkat kayu serta senjata tajam.

Alhasil, MSB terkapar tak berdaya melakukan perlawanan dalam perkelahian tak seimbang itu. Para pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan MSB.

“Pelakunya lari ke arah Delitua,” kata warga di sana.

Dibantu warga, MSB kemudian dilarikan oleh ke Rumah Sakit Hidayah. Namun karena korban muntah-muntah dan dari telinganya keluar darah, pihak RSU Hidayah kemudian merujuknya ke RS Mitra Sejati di Jalan AH Nasution.

Seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi mengaku takut saat melihat keramaian di sekitar pos OKP yang menjadi tempat penyerangan tersebut.

“Iya bang, tadi ramai kali aku lihat ramai lah. Habis itu aku nggak berani lihat lagi,” katanya.

Kanit Intel Polsek Delitua, Iptu Manis Sembiring ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan adanya peristiwa penyerangan pos organisasi kepemudaan tersebut.

“Iya tadi ada penyerangan, tujuh orang pelakunya bawa benda tumpul dan senjata tajam. Korban sekarang berada di rumah sakit Mitra Sejati Medan,” akunya.

Hingga saat ini, belum diperoleh keterangan terkait pelaku dan motif serangan tersebut. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai