Pria Ditemukan Tewas dengan Usus Terburai di Kamar Hotel Hawaii Padang Bulan

MEDAN (medanbicara.com) – Peristiwa mengegerkan terjadi di kamar Hotel Hawaii, Jalan Jamin Ginting, Pasang Bulan Medan. Seorang pria ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi usus terburai, diduga akibat tikaman benda tajam di perutnya, Sabtu (9/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan dari petugas kamar hotel bernama, M Dicky Pratama menyebutkan, sebelumnya ada 2 orang pria yang masuk ke dalam kamar pada pagi hari.

“Saya dengar suara ribut-ribut, saya kami gedor pintu kamar, tak dibuka pas kami dobrak ada muncul pria dengan senjata tajam jenis kelewang di tangannya langsung mengancam saya, takutlah aku, mundur, langsung pria bertubuh gempal itu lari menggunakan mobil Wuling BK 1301 ACJ,” sebut Dicky.

Sambungya lagi, bahwa mobil tersebut sempat menabrak portal di lokasi.

“Habis itu kami cek ke dalam, kami lihat ada seorang pria yang tergeletak di lantai dengan posisi miring, kondisi ususnya terburai,” pungkas Cleaning Service Hotel Hawaii.

Polisi langsung menuju ke lokasi. Saat ini polisi masih melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). (rel/Ter)

Mungkin Anda juga menyukai