Mayat korban saat ditemukan. (fcb)
Loading...

PERCUT SEITUAN (medanbicara.com)–Sosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan di dalam parit, di simpang Jalan Pancasila, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (9/10/2019) sekira jam 09.30 Wib.

Temuan tersebut sontak membuat warga dan pengguna jalan di Jalan Besar Medan Batang Kuis serta sekitaran Tembung sempat heboh. Warga lantas melaporkan temuan itu ke pihak Polsek Percut Sei Tuan.

Personel Polsek Percut Sei Tuan segera mendatangi lokasi bersama tim Inafis Polrestabes Medan dan mengevakuasi jasad pria yang mengenakan sweater warna hijau dan celana jeans hitam itu dari dalam parit.

“Saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi miring. Sebelumnya, warga setempat tidak ada yang kenal, namun dari tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo kepada wartawan.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Medan. Tak lama, pihak keluarga yang mengetahui kejadian itu melaporkan kepada polisi.

Dari keterangan keluarga kepada polisi, korban diketahui bernama Bungsu (23), warga Pasar 5, Hamparan Perak, Deliserdang.

Alay (65) selaku orangtua Bungsu mengatakan, bahwa anaknya itu selama ini memiliki riwayat sakit ayan. Penyakitnya itu, bisa kapan saja terjadi dan sering kumat.

Selama ini, Bungsu tinggal bersama kakak kandungnya Atet (40) yang bertempat tinggal tak jauh dari lokasi pria itu ditemukan, tepatnya di Jalan Kebun Sayur, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Berdasarkan serangkaian keterangan dan beberapa saksi-saksi tersebut, polisi akhirnya tidak melakukan otopsi terhadap jasad Bungsu.

“Pihak keluarga menerangkan kalau korban memiliki riwayat sakit ayan, dan keluarga korban meminta tidak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan. Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka di Tanjung Mulia,” jelas Kompol Aris. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY