CALEG GOLKAR

Pria Ini Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Mandi

Mayat saat ditemukan. (md/tlk)

MEDAN (medanbicara.com)–Muhammad Zulham S alias Chandra (35) ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di lantai 2, di Jalan Karya Setuju, Komplek Perumahan Setuju Resident, Sei Agul, Medan Barat, Selasa (10/11/2020) sekira pukul 20.00 Wib.

Informasi yang diperoleh, jasad yang sudah membusuk tersebut pertama kali diketahui oleh tetangganya bernama Aguan setelah mencium bau bangkai menyengat dari samping rumahnya.

Curiga dengan aroma bau busuk tersebut, kemudian warga sekitar melaporkan hal tersebut ke Polsek Medan Barat.

Selanjutnya, personel Unit Reskrim Polsek Medan Barat bersama Kepling dan warga masuk ke dalam rumah dengan membongkar pintu yang dalam keadaan terkunci.

Berdasarkan keterangan yang diterima Unit Reskrim Polsek Medan Barat, Zulham terakhir terlihat pada Sabtu (7/11/2020) sekitar pukul 22.30 Wib, saat masuk ke rumahnya. Setelah itu, korban tidak pernah lagi terlihat keluar rumah.

“Korban meninggal diduga karena sakit, dan korban di temukan di kamar mandi lantai 2 rumahnya dengan posisi telungkup dan telanjang,” kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi, dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (11/11/2020).

Selanjutnya, personel Polsek Medan Barat berkoordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Medan lalu mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk visum.(mol)

Mungkin Anda juga menyukai